Assign modules on offcanvas module position to make them visible in the sidebar.

Main Menu

Ciri Konsultan Yang Bisa kita Ambil Sebagai Vendor

Ada banyak jenis konsultan yang sering kita temui sehari-hari. Jika anda merupakan seorang pengusaha pasti anda pernah berpengalaman bekerja sama dengan berbagai tipe konsultan. Seperti penasehat hukum, konsultan konstruksi, vendor jasa pengembang software, konsultan interior, gedung, dan lain sebagainya.
 

Tips Sederhana Mendapatkan Pegawai Yang Sesuai Harapan

 

Ketika bisnis sudah mulai tumbuh, pada waktu itu sudah saatnya untuk mengambil pegawai. Karena tentu saja bahwa dengan adanya pegawai, maka berbagai pekerjaan yang selama ini kita handle sendiri bisa didelegasikan ke pegawai tersebut. Dengan mendelegasikan pekerjaan ke pegawai, waktu yang kita Maliki menjadi lebih banyak sehingga dapat digunakan untuk melakukan pekerjaan strategis. Istilahnya naik pangkat atau level.
 

mesin produksi bukan pengganti manusia

 

Sebuah usaha yang berkonsep padat karya seakan berbenturan dengan sebuah usaha yang berkonsep industri. Kita ketahui bahwa usaha yang berkonsep industri adalah mengedepankan penggunaan mesin untuk menunjang produksinya. Penggunaan mesin disinyalir dapat menurunkan ketergantungan terhadap manusia dalam produksi. Sehingga dapat mengurangi cost pemanfaatan manusia sebagai tenaga kerja. Dengan menggunakan mesin produksi, pekerjaan jadi lebih efektif, efisien, presisi, dan dalam tempo waktu yang jauh lebih cepat. Namun penggunaan mesin menjadi kontra produktif terhadap nilai-nilai sosial budaya yang seharusnya sebuah industri harus bisa menyerap tenaga kerja.

jangan kalah oleh pegawai

 

Sebuah perusahaan harus memiliki visi dan misi. Sehingga dengan visi dan misi yang jelas maka tujuan dari didirikannya sebuah perusahaan pun juga jelas.

Untuk mencapai tujuan tersebut diperlukan usaha yang berkesinambungan dan sesuai dengan rule yang telah digariskan. Sekali melenceng dari Rel yang telah digariskan dapat mengakibatkan keterlambatan dari jadwal yang telah ditentukan untuk mencapai target target yang telah ditentukan. Untuk itu perlu ketegasan dan komitmen yang kuat dari para decision maker untuk mengawal setiap langkah yang diambil agar sesuai dengan tujuan yang dicanangkan.