Assign modules on offcanvas module position to make them visible in the sidebar.

Main Menu

membagi waktu sesuai kadarnya

Ternyata kata kunci ada pada istilah --> kadar -nya.
Tiap-tiap amalan ada kadarnya. Terlalu banyak ndak baik, terlalu sedikit/ kosong juga ndak baik.
 

Penting Menjadi Maniak

Maniak adalah orang yang sangat menggilai terhadap sesuatu. Pada hal yang berlebihan, psikopat juga bisa dikatakan sebagai maniak. Yakni maniak yang jelas salah sehingga dianggap sebagai penyimpangan psikologis.

 

pertanyaan remeh ?

Jangan remehkan pertanyaan sekonyol apapun
Jangan remehkan pertanyaan sekonyol apapun karena seringkali ide-ide besar yang mengubah peradaban dunia ini berasal dari pertanyaan-pertanyaan/ ide-ide yang terdengar konyol.

jangan menikah lagi

 

Mungkin pernah terbetik di benak Anda keinginan untuk menikah lagi. Atau jangan-jangan malah sering dan sudah mengakar keinginan tersebut? Bayangannya bahwa menikah lagi itu enak. Ada rasa kebanggaan dimana anda memiliki kelebihan dibandingkan orang lain. Ketika orang lain istrinya hanya satu sedangkan Anda setidaknya memiliki dua istri. Bukankah itu kebanggaan?

 

Atau mungkin juga ada sensasi lain. Pikiran sederhananya jika bosan dengan istri pertama atau dimarahi istri pertama, maka bisa dengan mudah tinggal loncat ke istri kedua. Bukankah itu kesenangan?

Ya benar sekali itu adalah sebuah kesenangan. Kalau emang kita berpikiran pragmatis ya memang seperti itu. Tapi tentu segala sesuatunya kan perlu dipikirkan masak-masak. Memang hukum asaln syariatnya menikah harusnya kan yang utama adalah 2 isteri, baru kemudian 3 isteri, lalu 4 isteri, dan baru terakhir jika tidak mampu cukup 1 isteri aja.
 

Antara Pikiran Lateral dan Paralel

 

Suatu saat anda mengikuti sebuah seminar bisnis, hadirlah disitu coach-nya adalah seorang lelaki muda perkiraan umur 30 tahunan, seorang pengusaha sukses dengan memiliki banyak perusahaan besar dengan tampang keren dan parlente.